Tuesday, February 7, 2012

Kennedy Selingkuhi Pekerja Magang di Kamar Istri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag] Kennedy Selingkuhi Pekerja Magang di Kamar Istri
Washington: Pensiunan pekerja gereja telah mengungkapkan bagaimana John F Kennedy berselingkuh dengannya selama 18 bulan. Keperawanannya pun direnggut ketika ia sedang magang di Gedung Putih.
Mimi Alford mengatakan bahwa ia merasa tidak berdaya untuk menolak presiden AS saat ia menariknya ke kamar Nyonya Kennedy dan menggodanya di tempat tidur istrinya.
Klaim lain dalam otobiografinya yang baru diterbitkan itu termasuk ketika Kennedy membuatnya menghirup obat seks selama pesta di Bing Crosby dan dipaksa untuk melakukan adegan seks dengan asisten dan Kennedy hanya menyaksikannya.
Kisah itu diungkapkannya dalam sebuah buku dari mantan selingkuhan mantan Presiden John F Kennedy yang telah mengungkapkan rincian baru dari hubungan mereka.
Ketika dia berpikir hamil oleh presiden, ajudannya mengatur agar dirinya bertemu dengan dokter aborsi, meskipun aborsi adalah ilegal pada saat itu.
Mereka mengungkapkan bagaimana Kennedy pernah menciumnya dan mengabaikannya setiap kali istrinya di sekitarnya. Dia bahkan tidak pernah memanggilnya Jack, selalu berbicara padanya sebagai Bapak Presiden - bahkan ketika mereka berada di tempat tidur bersama.
Perselingkuhan mereka dimulai pada musim panas 1962, yang berlangsung sampai Kennedy dibunuh November berikutnya. Nyonya Alford, yang baru berusia 19 tahun dan dengan nama gadis Beardsley, telah mulai pekerjaan di kantor pers presiden. Setelah bertemu Kennedy, ia mengatakan presiden memintanya untuk memberikan tur pribadi.
Kutipan yang diterbitkan di New York Post juga menjelaskan bagaimana Alford, kehilangan keperawanannya di tangan presiden setelah ia diundang untuk berenang di kolam Gedung Putih. Ketika stafnya sedang minum koktail di ujung koridor, Alford mengklaim Presiden membawanya ke kamar Jackie Kennedy di mana ia melepas pakaiannya tanpa berkata sepatah kata pun.
Ketika dia menolak sejenak, Kennedy bertanya: "Apakah kau tidak pernah melakukan ini sebelumnya", Ia menjawab: Tidak. "Pada perjalanan pulang, terus bergema di kepala saya, saya tidak perawan lagi".
Nyonya Alford, sekarang seorang nenek 69 tahun, juga bercerita tentang pesta di peternakan dari Crosby. Ketika sedang bersuka ria di sekitarnya, ada nampan berisi obat seks amyl nitrate, dia menulis bahwa Presiden bertanya apakah dia ingin mencobanya.
"Saya bilang tidak," katanya, tapi dia maju terus dan memegangnya di bawah hidung saya. Aku berlari menangis dari kamar".
Alford juga menggambarkan Kennedy sebagai pemain seks yang bervariasi dan menyenangkan dan mengatakan ia bisa menggoda dan lucu. Dia mengatakan mereka sering lama-lama mandi bersama jika mereka menghabiskan malam bersama.
Tapi dia juga mengungkapkan komplikasi dalam hubungan itu, dengan mengatakan mereka pernah berciuman dan bahwa ia sering menjadi subjek dalam permainan menunggu di mana dia diberitahu untuk tinggal di hotel itu sampai ia dipanggil presiden.
Dia juga bercerita tentang bagaimana JFK memintanya untuk mengurus senjata temannya yang tampak sedikit tegang saat mereka berenang di kolam Gedung Putih.
"Itu menakutkan, tapi saya tahu persis apa maksudnya. Ini adalah tantangan untuk memberikan seks oral. Saya tidak berpikir presiden pikir saya akan melakukannya, tapi aku malu untuk mengatakan bahwa saya lakukan ... Presiden diam-diam mengawasi, "katanya.
Alford juga dipanggil untuk menghibur Kennedy setelah kematian anak bayinya Patrick.
"Ada setumpuk surat belasungkawa di lantai di sebelah kursinya, dan ia mengambil masing-masing dan membacanya keras-keras untuk saya ... Sesekali, air mata membasahi pipinya, ia akan menulis sesuatu di salah satu surat, mungkin catatan jawaban.
"Tapi sebagian besar ia hanya membacanya dan menangis, begitu pula dengan saya," tulis Alford.
Hubungan ini tampaknya terus berlangsung bahkan setelah Alford meninggalkan Washington, dan ia mengklaim telah tidur dengan Kennedy hanya beberapa hari sebelum dia dibunuh.
Alford mengaku melihat Presiden Kennedy untuk terakhir kalinya di The Carlyle Hotel di Manhattan pada tanggal 15 November 1963, hanya seminggu sebelum pembunuhan di Dallas.
Pada saat itu ia dijadwalkan akan menikah dengan kekasihnya kuliahnya, Tony Fahnestock.
"Dia membawa saya ke dalam pelukannya yang panjang dan berkata," Aku ingin kau ikut denganku ke Texas. "Kemudian dia menambahkan, "Aku akan meneleponmu ketika aku kembali." Aku diliputi dengan kesedihan tiba-tiba. "Ingat, Pak Presiden, saya akan menikah."
"Aku tahu itu," katanya, dan mengangkat bahu. "Tapi aku akan menelepon Anda pula. "
Menurut penerbit, Random House, keputusan Alford untuk menulis memoar itu datang ketika ia diekspose dalam "a tabloid frenzy" pada tahun 2003 ketika penulis biografi Kennedy telah menyebut "seorang 19 tahun..yang magang di Gedung Putih" sebagai salah satu selingkuhannya.(Dailymail/MEL)

 
http://id.berita.yahoo.com/kennedy-selingkuhi-pekerja-magang-di-kamar-istri-051100950.html
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 07 Feb, 2012

Sparks 07 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/kennedy-selingkuhi-pekerja-magang-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment